Wednesday, December 31, 2014

reusremi muarah wahau: reusremi muarah wahau:






aku....
inilah aku...
yang hidup apa adanya ..
yang penuh dengan canda dan tawa..
walau terkurung dalam derita..
namun aku tetap lah aku..


Aku...
yang ingin memiliki hidup yang sempurna...
sesempurna mereka yang berkumpul..
walau ku menyadari,,
bahwa di dunia ini tak ada yang sempurna,,,

namun ..
Aku...
adalah aku...
yang hidup tidak seperti mereka..
yang memiliki hidup sempurna,,
selalu sehat sentosa..
tersenyum dan gembira dengan raga yang sempurna,,

Aku,,,
adalah aku,,,
yang ingin memiliki cinta yang nyata..
tanpa ada luka..
dan bergelut dengan perbedaan ..
tentang raga yang ada..

aku...
adalah aku..
yang tak sempurna di mata kalian..
yang hanya memiliki imajinasi yang maya..
yang bergelut dengan sebuah cerita piksi belaka..
sebagai teman yang indah dalam kehidupan nyata.....
namun salah kan aku...
bila ingin kan kisah yang nyata...?
tanpa ada luka,,.
dengan kekurangan ku ini..????

ke hidupan memang lah indah...
bila kita ciptakan dengan sempurna,,
sesempurna rasa yang kita miliki..
namun akan kah,,
hidup ini sempurnah dengan sebuah kebohongan belaka,,,??

aku memiliki RASA yang indah akan sebait KATA..
namun akan kah RASA ini menjadi sebuah kebahagiaan ...
bersama harapan yang tlah lama tersimpan...
setelah dirinya tahu tentang kekurangan ku ini..
walau pun terluka aku harus menerima....
karna memang benar hidup kan bahagia bila kita sama" sempurna dalam raga..

Aku...
adalah aku...
yang merasa kekurangan..namun ku kan bahagia,,,
bila dirinya bahagia,,,
karena ku menyadari,,
tak ada satu pun yang mengingin kan ketidak sempurnaan ini,,
......

sungguh kini ku menyadari...
mungkin hidup ku tak kan pernah sempurna..
dengan semua keadaan ku ini..
ku bagai kan sebuah angin,,,
yang hanya bisa menyejukan ..
namun ku tak mampu menggengam sebuah kehidupan..
dengan sebuah kelemahan ku ini,,

namun CORETAN ku...
tak kan pernah mati....
walau pun ku sempat terluka,,,
kara ku merasa ini lah takdir ku,,,
tuk harus terus begini,,,
berkecipung dengan berjuta kata..
merangkai kata..
menceritakan tentang sebuah kehidupan nyata,,,
bersama sebuah harapan..
mungkin sebuah harapan yang menghilang...
hilang dalam sebuah lukisan yang indah,,,
di mana di sana tergambar sebuah cerita tentang dirimu dan diriku,,
dengan sebuah kekurangan ku ini..
karenna ku sadari..
ku akan menambah kan beban dalam kehidupan mu..
karena kelemahan ku...

namun ijin kan ku miliki cinta ..
kasih...
dan sayang mu...
agar ku tak merasakan kehilangan mu..
di saat kau sedikit demi sedikit menjauhi ku..
agar hati ini tak merasakan sebuah luka..
luka yang kan membuat ku terjatuh tuk selama nya...

No comments:

Post a Comment